Nama Julukan Pemain Manchester United

November182011

Di Post kali ini saya mau berbagi nama julukan pemain yang pernah berseragam Manchester United maupun yang masih menjadi pemain The Red Devils. Ok Langsung di simak aja.

1. Welsh Wizard ( Ryan Giggs )
2. The King / King Eric / L'Enfant Terrible ( Eric Cantona )
3. The King of the Stretford End / The Blonde Bomber ( Denis Law )
4. The Great Dane ( Peter Schmeichel )
5. Captain Marvel ( Bryan Robson )
6. The Gentle Giants ( Mark Jones )
7. Sparky ( Mark Hughes )
8. Van The Man / The Flying Dutchman ( Ruud van Nistelrooy )
9. The Ginger Prince ( Paul Scholes )
10. Human Dynamo / Captain Fantastic ( Roy Keane )
11. The Rock of Kampen / De Rots van Kampen ( Jaap Stam )
12. Choccy ( Brian McClair )
13. Baby Face Assassin / 20Legend / Twenty Olly ( Ole Gunnar Solskjaer )
14. Mr. Dependable ( Denis Irwin )
15. Welsh Wizard ( Billy Meredith )
16. The Governor ( Paul Ince )
17. Rocket Ronaldo / The New Patrick Kluivert ( Cristiano Ronaldo )
18. Three Lung's Park / Asian Fantastic ( Park Ji-Sung )
19. Serbian Monster ( Nemanja Vidic )
20. The Posh Boy / Spice Boy / Golden Ball /Liar23 / The Perfect Marketing Man In Footbal ( David Beckham )
21. Golden Hair ( Wes Brown )
22. The 5th Beatles / El Beatle ( George Best )
23. Express Train ( Karel Poborsky )
24. Fletcherinho ( Darren Fletcher )
25. The Neviller / Gaz Nev ( Gary Neville )
26. Snoop ( Rio Ferdinand )
27. The Jolly Green Giant / The Ice Rabbits ( Edwin
Van Der Sar )
28. The Little Witch ( Juan Sebastian Veron )
29. The Witch ( Diego Forlan )
30. Dolly ( Gary Pallister )
31. Daisy ( Steve Bruce )
32. White Pele / El Blanco Pele / Roonaldo / Super Roo ( Wayne Rooney )
33. Larry White ( Laurent Blanc )
34. The Blind Venetian / The Blunder Man ( Massimo Taibi )
35. Wall of steel (Bill Foulkes )
36. The Clown / Looney ( Fabian Barthez )
37. The Shankill Skinhead ( Norman Whiteside )
38. The Afghan ( Robbie Savage )
39. Goal King Cole ( Andy Cole )
40. Joe Red ( Giuseppe Rossi )
41. Squareball Wilkins / The Crab (Ray Wilkins)
42. Jaws ( Joe Jordan )
43. Lord Snooty ( Kieran Richardson )
44. The Djemba-Twins / Little Cantona ( Eric Djemba-Djemba )
45. The Ghost in Boots ( Charlie Roberts )
46. Xaropinho ( Kleberson )
47. The Bogota Bandit ( Charlie Mitten )
48. The Next Thierry Henry ( David Bellion )
49.Duke of York ( Dwight Yorke )
50. The Black Pearl of Inchicore ( Paul Mc Grath )
51.Apach (Carlos Tevez)
52.Chicharito (Javier Hernandez)
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "Nama Julukan Pemain Manchester United"

nifa pada 05:14 PM, 18-Nov-11

aslamualaikum selamat sore mas/mba, kunjungan perdana mas/mba, makasih infonya numpang liank ya mas/mba
http://nifa.heck.in/jadikan-mwber-indonesia-no-1-dunia.xhtml
di tungu kunjungan balik ya dan kalau yang belum follow balik di follow ya makasihbiggrin

Efendy pada 05:14 PM, 18-Nov-11

GGMU

haidirfc pada 05:43 PM, 18-Nov-11

hadir gan,absen mlm

Sangkuriang pada 05:46 PM, 18-Nov-11

kunbal sob.. Wah apal bener penggemar berat kyk nya nih mrgreen

Lukman pada 06:03 PM, 18-Nov-11

Si robot dapet pertamax tuh,wkakak

Hartz'Tomiie™ » True Blue pada 06:33 PM, 18-Nov-11

Hadir sob..
Mantepp semua.. smile
sob mau tanya, emangnya forlan pernah main di Man.United? Tahun berapa?.. mrgreen

Kenjie pada 06:52 PM, 18-Nov-11

Banyak nya , pemain nya

ARMYmanchunian™ pada 07:01 PM, 18-Nov-11

@Hartz'Tomiie™ » True Blue_ pernah dong sob dia di MU Th 2001–2004 tapi di gak bersinar, lalu dia dijual ke klub Vilarreal, dan MU waktu itu mendatangkan Rooney dr Everton. Lalu Pada Juni 2007, Forlan pindah ke Atletico Madrid.

Mugiyanto pada 08:16 PM, 18-Nov-11

malam sob, bola mani selalu nyimak

Exodius pada 09:13 PM, 18-Nov-11

mantab

τΓίέиίđάđ | сίитά đυиίά мάчά pada 12:55 AM, 19-Nov-11

angkatan 58 ga pada masuk ya sob busby babes and the gank

bolay™hack pada 01:02 AM, 19-Nov-11

absen mlm. .

Yudi Kazuto pada 03:36 AM, 19-Nov-11

kunjungan subuh sob, nyimak aja. . .

Yoas'll Nevèr Walk Alonè pada 05:25 AM, 19-Nov-11

hadir sob , maav telat kmaren tere agak erot

ibnu gunar pada 05:37 AM, 19-Nov-11

glory glory manchester united
hadir + nyimak sob, udah di follback tuh

ibnu gunar pada 05:38 AM, 19-Nov-11

glory glory manchester united
hadir + nyimak sob, udah di follback tuh

г๏ςк๓คภςє ᔝ pada 07:20 AM, 19-Nov-11

# absen page...

http://rockmance.mwb.im

Dhanjeung | Collection of Applications pada 03:10 PM, 19-Nov-11

waw.....

GKwBVGweqNz pada 04:13 AM, 31-Mar-12

Ab fab my gooldy man.

BagasNurfan pada 03:17 PM, 25-Feb-13

CHAMP20NS

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas